Sepakbola.id, Prediksi PSG vs Bayern Munich 24 Agustus 2020PSG vs Bayern Munich dalam final Liga Champions hari Senin, 24 Agustus 2020 dini hari WIB di Lisbon. PSG ambil bagian dalam Final Liga Champions pertama mereka ketika mereka menghadapi raksasa Bundesliga Bayern Munich di Lisbon pada hari Minggu.

Bayern Munich telah memenangkan 20 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Die Roten telah memenangkan semua sepuluh pertandingan Liga Champions musim ini.

PSG mencetak rata-rata 2,5 gol per pertandingan di kompetisi musim ini dan mencetak gol dalam 34 pertandingan Liga Champions berturut-turut.

Bayern Munich telah mencetak tepat tiga gol dalam lima dari sepuluh pertandingan Liga Champions musim ini.

Mimpi Liga Champions lebih dekat dari sebelumnya untuk PSG

PSG mendorong diri mereka selangkah lebih dekat ke impian pemilik Qatar mereka minggu lalu dengan kinerja yang meyakinkan melawan paket kejutan RB Leipzig, mengalahkan klub muda Jerman 3-0 untuk mengirim Parisians ke Final Liga Champions pertama mereka.

Prediksi PSG vs Bayern Munich 24 Agustus 2020

Ini mengikuti dari comeback terlambat dalam kemenangan 2-1 mereka atas Atalanta, tetapi pada hari Minggu mereka menghadapi lawan yang beroperasi di bagian paling atas permainan mereka. Bayern Munich telah benar-benar dominan pada tahun 2020 sejauh ini dan datang ke final ini di Lisbon sebagai favorit, tetapi PSG tentunya tidak bisa dianggap enteng.

Klub mega kaya Ligue 1 telah mengumpulkan salah satu skuad termahal di dunia sepak bola, membanggakan duo penyerang senilai £ 350 juta di Kylian Mbappe dan Neymar. Di antara mereka, kedua superstar ini telah mencetak 39 gol dalam 50 penampilan Ligue 1 dan Liga Champions, dengan 20 gol lagi.

Bayern menargetkan treble bersejarah

Kekuatan menyerang Bayern Munich tidak kalah menakutkannya, meskipun menarik untuk dicatat bahwa tidak ada satu anggota pun dari lineup awal mereka pada hari Rabu yang harganya lebih dari £ 30 juta.

Prediksi PSG vs Bayern Munich 24 Agustus 2020

Skuat Die Roten yang relatif murah telah membawa mereka meraih 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi dan mereka tidak terkalahkan sejak awal Desember. Sepuluh pertandingan Liga Champions mereka musim ini berakhir dengan kemenangan, dengan total 42 gol yang dicetak di seluruh pertandingan ini.

Performa luar biasa ini telah membawa Bayern meraih gelar ganda domestik, dan mereka sekarang akan berusaha meniru skuad musim 2012/13 saat mereka mencari treble bersejarah.

Les Parisiens menghadapi ujian pertahanan yang sulit

Tentu saja, PSG bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Neymar, yang telah mencetak tiga gol dan memberikan empat assist dalam enam penampilan Liga Champions, mendapat pujian atas sikapnya yang baru ditemukan tanpa pamrih dan rekan penyerang Mbappe tidak diragukan lagi adalah salah satu anak muda paling berbakat di dunia.

Mereka telah membantu membawa PSG meraih delapan pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di semua kompetisi, meski kekalahan 2-1 mereka saat bertandang ke Borussia Dortmund pada Februari menjadi perhatian mengingat kualitas lawan mereka pada hari Minggu.

Tidak hanya itu, tim Prancis itu adalah yang terbaik kedua untuk sebagian besar pertandingan melawan Atalanta, dan kelemahan pertahanan mereka yang terkenal akan mendapat tekanan yang signifikan ketika menghadapi pria yang telah mencetak 55 gol untuk Bayern Munich musim ini, termasuk 15 hanya dalam sembilan. Penampilan Liga Champions.

Prediksi PSG vs Bayern Munich

Sulit untuk melewati Bayern Munich untuk yang satu ini. Pemenang lima kali Liga Champions terlihat satu kelas di atas tim lain mana pun di Eropa saat ini dan sedang mengendarai puncak kemenangan yang luar biasa.

Mereka telah mencetak 48 gol dalam 14 pertandingan mereka sejak restart, termasuk 15 hanya dalam tiga pertandingan Liga Champions dan telah memenangkan setiap pertandingan. Ini, bersama dengan silsilah mereka yang kuat di Eropa, membuat Bayern Munich memenangkan prediksi teratas kami.

Semua ini dikatakan, kelemahan pertahanan Bayern tidak boleh diabaikan. Mereka diekspos oleh Lyon beberapa kali pada hari Rabu dan beruntung menjaga clean sheet. Mereka kebobolan dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menghadapi tim PSG yang telah mencetak gol dalam 34 pertandingan Liga Champions berturut-turut yang luar biasa.

Les Parisiens memiliki rata-rata 2,5 gol per pertandingan di Liga Champions musim ini dan, dengan Bayern Munich mencetak tepat tiga gol di setengah pertandingan Liga Champions musim ini, prediksi skor tepat 3-2 yang menghibur adalah pilihan menarik lainnya.

Prediksi terakurat PSG vs Bayern Munich adalah 2-3.

Panggung untuk Gnabry bersinar

Robert Lewandowski dengan tepat mengambil sebagian besar pujian ketika berbicara tentang supremasi menyerang Bayern Munich, tetapi dia bukan satu-satunya ancaman yang dihadapi PSG pada hari Minggu.

Serge Gnabry membuka skor dengan tendangan keras melawan Lyon sebelum mencetak gol lainnya, menambah golnya menjadi sembilan gol dalam sembilan penampilan di Liga Champions musim ini.

Mantan pemain Arsenal itu telah mencetak enam gol dalam empat penampilan terakhirnya di kompetisi ini, menjadikannya opsi nilai terbaik di pasar pencetak gol kapan saja.

Bernat akan mengalami malam yang panjang

Gnabry akan berhadapan langsung dengan bek kiri PSG Juan Bernat di Lisbon pada hari Minggu, dan pergerakan serta kemampuan penguasaan bola pemain Jerman berusia 25 tahun itu pasti akan membuat pemain Spanyol itu sakit kepala.

Kontes ini juga bisa membuat bek PSG menjadi buku buruk wasit. Dia mendapat kartu kuning dalam dua dari tiga penampilan kompetitif terakhirnya dan mendapat kartu kuning lima kali dalam 18 pertandingan Ligue 1 musim lalu.

Tidak hanya itu, Bayern Munich telah melihat bek kiri oposisi (atau bek tengah kiri dalam kasus Lyon) dikartu di masing-masing dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, dengan Marcal, Jordi Alba, Emerson dan Wendell semuanya melakukan pelanggaran .

Prediksi Susunan Pemain :

Paris Saint-Germain (PSG)
– Rico; Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Paredes, Marquinhos, Herrera; Di María, Mbappé, Neymar

Bayern Munchen
– Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Thiago; Perišic, Müller, Gnabry; Lewandowski

Head to Head Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munchen

05/12/17: Bayern Munchen 3-1 Paris Saint-Germain (PSG) (Lewandowski 8, Tolisso 37, 69; Mbappé 50)
27/09/17: Paris Saint-Germain (PSG) 3-0 Bayern Munchen (Dani Alves 2, Cavani 31, Neymar 63)
18/10/00: Bayern Munchen 2-0 Paris Saint-Germain (PSG) (Salihamidžić 3, Paulo Sérgio 89)
26/09/00: Paris Saint-Germain (PSG) 1-0 Bayern Munchen (Laurent Leroy 90)
05/11/97: Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 Bayern Munchenn (Gava 17, Maurice 73, Leroy 75; Babbel 28)
22/10/97: Bayern Munchen 5-1 Paris Saint-Germain (PSG) (Elber 4, 73, Jancker 21, 47, Helmer 51; Simone 48)
23/11/94: Bayern Munchen 0-1 Paris Saint-Germain (PSG) (Weah 80)
14/09/94: Paris Saint-Germain (PSG) 2-0 Bayern Munchen (Weah 39, Bravo 80)

  1. Paris Saint-Germain (PSG)

Peringkat UEFA : 7
Musim ini: P10 W8 D1 L1 F25 A5
Cara mereka Final: Pemenang Grup A, 3-2agg Dortmund (R16), 2-1 Atalanta (QF), 3-0 Leipzig (SF)
Lima pertandingan terakhir: WWDWW

Pencetak gol terbanyak: Mauro Icardi, Kylian Mbappé (5)
Musim lalu: babak 16 besar
Piala Eropa terbaik: final (2019/20)

  1. Bayern Munchen

Peringkat UEFA: 2
Musim ini: P10 W10 D0 L0 F42 A8
Cara mereka Final : Pemenang Grup B, Chelsea 7-1agg (R16), 8-2 Barcelona (QF), 3-0 Lyon (SF)
Lima pertandingan terakhir: WWWWW

Pencetak gol terbanyak: Robert Lewandowski (15)
Musim lalu: perempat final
Piala Eropa terbaik: pemenang x5 (terbaru 2012/13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here