Sepakbola.id , Prediksi Estonia vs Makedonia Utara 11 Oktober 2020Estonia vs Makedonia Utara dalam ajang UEFA Nations League pada Minggu, 11 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari A. Le Coq Arena (Tallinn).

Estonia mungkin bergerak menuju kekalahan ketiga berturut-turut mereka di pertandingan UNL musim ini sampai mereka dapat menarik sesuatu yang baru dari laga mereka untuk menggulingkan pemimpin klasemen.

Tuan rumah tidak pernah menang selama sebelas pertandingan terakhir di semua pertandingan besar dalam jadwal mereka, menyusul kekalahan 1-3 di kandang melawan Lithuania dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir kali.

Makedonia Utara menduduki puncak grup 2 di Liga B musim ini setelah menang dan bermain imbang. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 dengan Georgia terakhir kali di UNL.

Pertemuan Estonia vs Makedonia Utara (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam semua bentrokan mereka sejak 2004.

Pertemuan mereka sebelumnya di tahun 2007 menghasilkan hasil imbang 1-1.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Estonia vs Makedonia Utara

Estonia tidak mungkin bisa mencetak gol dalam sembilan puluh menit, meskipun memiliki keunggulan dasar berdasarkan penampilan terakhir mereka di pertandingan UNL. Serangan mereka lemah dan penyerang merasa sulit untuk menemukan bagian belakang jaring.

Selain itu, Makedonia memiliki rata-rata 1,5 gol di UNL musim ini, dan kami dapat mengharapkan lebih banyak dari tim tamu karena mereka menghadapi tim yang lebih lemah. Pertahanan tim tamu goyah di jalan, tetapi tuan rumah masih jauh dari membuat apa-apa.

Prediksi kemenangan tandang dalam waktu penuh, yang didukung oleh performa Makedonia di turnamen ini.

Prediksi terakurat antara Estonia vs Makedonia Utara adalah 1-2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here