Sepakbola,id , Prediksi Israel vs Slowakia 08 September 2020Israel vs Slowakia dalam ajang UEFA Nations League pada Selasa 08 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Berlian (Netanya).

Setelah menyelamatkan satu poin melawan Skotlandia di Glasgow, Israel sekarang menantikan kemenangan perdananya melawan Slovakia.

Tiga dari empat pertemuan sebelumnya antara kedua tim telah dimenangkan oleh Slowakia bersama dengan hasil imbang dan sejak pertemuan terakhir mereka pada tahun 2014, keadaan berjalan berlawanan untuk kedua tim.

Israel, sejak dimulainya UEFA Nations League pada 2018, tidak terkalahkan di kandang dalam 7 dari 8 pertandingan dengan 5 kemenangan dan 2 seri. Kekalahan tunggal mereka terjadi saat melawan Polandia dalam pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Euro dengan selisih tipis 2-1.

Prediksi Israel vs Slowakia 08 September 2020

Di sisi lain, Slovenia menderita kekalahan telak 1-3 di kandang dari tetangganya Republik Ceko.

Mereka memang memiliki kualifikasi Euro yang layak, di mana mereka melewatkan kualifikasi dengan 1 poin dari Wales. Padahal tim tidak konsisten, yang harus diharapkan dari skuad yang sangat muda.

Singkatnya, saya yakin tim-tim tersebut seimbang di atas kertas dan kami memiliki potensi thriller.

Pertemuan Head-to-head & Sebelumnya

Slovakia tidak terkalahkan dalam empat pertemuan h2h dengan Israel,  3 kali menang dan 1 kali seri.

Kemenangan dan hasil imbang diberikan kepada tim tamu dalam dua perjalanan terakhir mereka ke Israel, 3-1 pada 2014 dan 2-2 pada 1994.

Dua pertemuan mereka di Israel melihat kedua tim mencetak lebih dari 3,5 gol, sementara skor 1-0 terlihat pada pertandingan yang dimainkan di Slovakia.

Prediksi Israel vs Slowakia

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ini adalah hal yang sulit untuk dihubungi dan kemungkinan besar akan turun ke kabel. Untuk alasan yang sama, saya tidak akan mengambil hasil penuh waktu.

Meskipun memiliki rekor kandang yang solid, Israel hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 10 pertandingan kompetitif dalam tiga tahun terakhir. Sementara itu, pengunjung tidak memiliki clean sheet dalam perjalanannya selama periode tersebut.

Namun, performa mencetak gol Slovakia di tandang cukup menggembirakan karena mereka mencetak 8 gol dalam tiga pertandingan dan inilah mengapa saya melihat kedua tim mencetak gol sebagai taruhan teratas untuk pertandingan ini.

Saya harus menyoroti performa luar biasa Eran Zahavi, yang mencetak 12 gol dalam 11 penampilan terakhirnya bersama tuan rumah, termasuk dua gol melawan Skotlandia pada hari Jumat. Hubungannya dengan Moanes Dabour akan menjadi kunci kesuksesan tim pada hari Senin.

Sementara itu, Robert Bozenik yang berusia 20 tahun, yang bermain di Belanda bersama Feyenoord adalah pemain yang dipilih untuk tim tamu. Dia memiliki kebiasaan menemukan gawang di awal pertandingan tandang, Hungaria dan Kroasia akan mengingatnya dengan baik.

Prediksi terakurat Israel vs Slowakia adalah seri 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here